Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor

By 28 Dec 2018 January 3rd, 2019 No Comments
DSC_80211
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Jabatan Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor di Serah Terimakan dari Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta, Sp.KP, kepada penggantinya Kapten Kes dr. Tri Supriyanto bertempat di ruang R.D Surya Darma Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (28/12).

Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilakukan pada  hakikatnya bukan sekedar pergantian personel semata,  akan tetapi memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membangkitkan suasana penyegaran serta kegairahan kerja dilingkungan satuan yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam melaksanakan tugas.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta, Sp.KP, yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk Bangsa dan Negara melalui Lanud Sjamsudin Noor khususnya Rumah Sakit  Lanud Sjamsudin Noor. Harapannya pengalaman tugas di Lanud Sjamsudin Noor dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bekal ilmu untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ditempat tugas yang baru. Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyambut baik alih tugas jabatan baru Kapten Kes dr. Tri Supriyanto,  sebagai  Karumkit Lanud Sjamsudin Noor dan tentunya dalam menjalankan tugas barunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat  terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Acara sertijab diikuti oleh, para Kadis, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor. Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Leave a Reply