Berita

SERAH TERIMA JABATAN KETUA IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 02 KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 31 Oleh 01 Apr 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan akan selalu terjadi pada setiap pejabat, tak terkecuali jabatan Panglima Kosekhanudnas I. Secara fungsional, istri Panglima Kosekhanudnas I menjabat sebagai Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, dan sesuai ketentuan organisasi juga harus diserahterimakan kepada penggantinya.

Hal tersebut dikatakan Ketua lama IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I ibu Annie Tri Budi Satriyo dalam sambutannya pada acara rapat paripurna IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Jum’at (28/3).

Seperti diketahui bahwa tujuan dari organisasi ini adalah untuk membimbing dan mengarahkan keluarga prajurit menuju suatu kesejahteraan dalam keluarga. Selain itu juga untuk memotivasi anggota keluarga agar dapat memberikan dukungannya kepada suami dalam rangka menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai prajurit TNI.

Disela-sela sambutannya, ibu Annie Tri Budi Satriyo juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan keluarga prajurit atas dukungan selama menjabat dan juga permintaan ma’afnya serta mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu Ana Fahru Zaini Isnanto sebagai Ketua baru IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I.

Baca juga:  TNI AU GELAR BAKSOS DI KUPANG

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pembina, Pembina Harian dan juga pengurus serta seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I.

Berita Gambar:

Penandatanganan berita acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I.

Pemberian cinderamata.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel