BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Serah terima Jabatan Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin

Oleh 31 Jul 2018 Agustus 6th, 2018 Tidak ada komentar
Serah terima Jabatan Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Nanang Santoso memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin yang bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, Jakarta, Selasab (31/7).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin yang baru Ny. Ronny Irianto Moningka menggantikan Ketua Pia Ardhya Garini yang lama Ny. Age Wiraksono.

Serah terima jabatan Ketua PIA Cabang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang tadi pagi dilaksanakan dalam upacara militer di Makoopsau I, secara otomatis Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud merangkap Ketua Yasarini dijabat oleh istri dari Danlanud setempat.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Nanang Santoso dalam sambutannya mengingatkan bahwa sebagai Ketua PIA, kita dituntut untuk selalu berkreasi, berinovasi serta berusaha terus untuk memajukan organisasi, khususnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Disamping tugas tersebut, menurut Ny. Nanang Santoso secara paralel Ketua PIA Cabang juga merangkap sebagai Ketua Yasarini pengurus cabang.  “Saya optimis, dengan modal dasar yang sudah kita miliki saat ini, saya yakin kita dapat untuk mewujudkan Yasarini yang mampu bersaing dengan meningkatkan manajemen kependidikan yang profesional, serta melakukan upaya-upaya terobosan, agar  mampu bersaing dan mampu menjadi yayasan unggulan, mulai dari pendidikan tingkat Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, SMP dan  SMA/SMK,“ tambahnya.    Dengan harapan sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan Yasarini akan semakin maju dan berkembang, sehingga mampu bersaing dan melahirkan kualitas hasil didik yang lebih unggul.

Acara yang berjalan sederhana dan khidmat tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Santi Henri Alfiandi serta pengurus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel