Berita

Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto

Dibaca: 26 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Serah terima jabatan merupakan proses yang biasa di dalam organisasi, termasuk di organisasi PIA Ardhya Garini. Hal positif yang didapat yaitu dinamika proses pembinaan organisasi, dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga mendorong semangat pembaruan, penyegaran serta komitmen pengabdian dalam rangka memajukan organisasi. Jabatan merupakan sebuah amanah, dimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan tersebut, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” demikian sambutan Ketua PIA AG Gab. II Kodikau ibu Astuti M. Nurullah pada Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto dari ibu Tutik Agus Munandar kepada penggantinya ibu Tantri Yadi I Sutanandika, Kamis (4/9) di Gedung Wisma Adi Lanud Adisutjito Yogyakarta, yang merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Lanud Adisutjipto dari Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE kepada Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.SS

Lebih lanjut Ketua PIA AG Gab. II Kodikau menyatakan bahwa seorang istri prajurit, dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami. Oleh karena itu kemajuan yang sudah ada di organisasi PIA AG Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto maupun Yasarini serta kegiatan yang sudah terlaksana dan sudah berjalan agar diteruskan dan ditindaklanjuti serta lebih ditingkatkan lagi. Ibu Astuti M. Nurullah juga mengharapkan agar para pengurus selalu menjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis, bahu membahu untuk mewujudkan mekanisme dan iklim kerjasama yang serasi, sehingga dapat berfungsi sesuai bidang tugasnya dan mampu memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan organisasi. Kesinambungan pelaksanaan program kerja agar dijadikan budaya dalam berorganisasi, dan setiap upaya meraih kemajuan hendaknya dilaksanakan secara realistis disesuaikan dengan situasi kondisi setempat sehingga roda organisasi terus berjalan dengan lancar.

Baca juga:  POKJA REVISI KURIKULUM KPTPH DI SKADRON 7 LANUD SURYADARMA

Diakhir sambutannya Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Ketua organisasi wanita yang seaspirasi atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga kepengurusan PIA AG Cab. 2/Gab.II Lanud Adisutjipto dapat melaksanakan tugas-tugas organisasinya dengan baik. Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, para Ketua Organisasi Wanita yang seaspirasi, Pembina Harian PIA AG Cab. 2 Gab. II Lanud Adisutjipto, Pengurus PIA AG Gab. II Kodikau, serta Pengurus PIA AG Cab. II Gab. II dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel