BeritaBerita Kotama

Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ranting 01.Cab 19/D.I Skadron Udara 1

Dibaca: 24 Oleh 26 Apr 2018Mei 2nd, 2018Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ranting 01.Cab 19/D.I Skadron Udara 1
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di aula Kantor Staf Skadron Udara 1 Lanud Supadio dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting 01 Cabang 19/D.I Skadron Udara 1 dari Ny. Agung Indrajaya kepada Ny. Supriyanto, Rabu (25/4).  Acara sertijab ini dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo dan dihadiri para pengurus PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio, para Ketua Ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio dan segenap anggota PIA AG Skadron Udara 1.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio mengatakan alih tugas atau serah terima jabatan Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 yang dilaksanakan saat ini seiring dengan sertijab Danskadron Udara 1 dari Letkol Pnb Agung Indrajaya kepada Letkol Pnb Supriyanto.

“Dalam organisasi PIA Ardhya Garini pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru.  Anggota PIA Ardhya Garini merupakan istri dari prajurit TNI AU sehingga ketika suami berpindah tugas atau berganti jabatan maka otomatis berpengaruh kepada tugas dan jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ia menambahkan selama menjabat Ketua Ranting Skadron Udara 1 dan pengurus di PIA AG Lanud Supadio Ny. Agung Indrajaya telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus dan anggota PIA AG Lanud Supadio mengucapkan terima kasih kepada Ny. Agung Indrajaya karena telah memberikan sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA AG Lanud Supadio dan kepada Ny. Supriyanto  saya ucapakan selamat bertugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas memberikan kontribusi yang lebih baik bagi organisasi,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Baca juga:  Danyonko 463 Paskhas, Ikut Bagikan Dukungan Logistik di Dinden Kab. Ngawi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel