Berita

Serah Terima Jabatan, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Resmi Beralih Pimpinan.

Dibaca: 287 Oleh 03 Sep 2022Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Resmi Beralih Pimpinan.
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Danlanud RHF Tanjung Pinang, dari Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han kepada Kolonel Nav Arief Budiman, S.T., PSCJ.. Bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsud I DKI Jakarta. Jumat. (2/9/2022).

Serah terima jabatan Danlanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjung Pinang, dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/20-PKS/VI/2022, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Kolonel Pnb A. Donie Prihandono., S.E., M.Han., Alumni AAU 1997, yang menjabat sebagai Danlanud RHF kini menjabat sebagai Paban I/Renum Sren Koopsudnas dan Kolonel Nav Arief Budiman, S.T., PSCJ., Alumni AAU 1995, sebelumnya menjabat sebagai Kapusoyu Seskoau kini resmi menjabat sebagai Danlanud RHF yang baru.

Dalam amanatnya, Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., mengatakan sebagai Komando Utama Operasi TNI AU, tentunya Koopsud I mempunyai visi dan keinginan akan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik guna mengahadapi tantangan dan tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks. Guna menjawab tantangan tugas tersebut, Koopsud I harus senantiasa berada dalam kondisi siap operasi, dalam rangka menghadapi setiap kemungkinan kontijensi yang diperkirakan terjadi.

Baca juga:  “Nawahasta” AKABRI 1998 Gelar Baksos dan Serbuan Vaksinasi di Sumut/Medan

“Untuk itu saya harapkan para pejabat Komandan Lanud yang baru saja dilantik, harus memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang diemban, sehingga dapat mendukung misi-misi operasi di bawah Koopsud I serta dalam memberdayakan potensi sumber daya pertahanan di wilayah kerja masing-masing. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga semakin sukses,” ucap Pangkoopsud I

Di waktu yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Dewi Tedi Rizalihadi juga secara resmi memimpin serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah bertempat di ruang lobi Makoopsud I.

Acara sertijab turut disaksikan secara live virtual oleh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel