Berita

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN SATHAR 51, 52, 53 DEPOHAR 50

Dibaca: 139 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Berdasarkan Keputusan KASAU nomor Kep/19-PKS/IX/2014 tanggal 19 September 2014, Komandan Depo Pemeliharaan 50 Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si. (Han), secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 51, 52, 53 dari Mayor Lek R.M.R. Jatikusumo, Mayor Lek Dani Ekapria Gunawan, M.EngM. dan Mayor Lek Yudhi Eko Santoso kepada penggantinya Mayor Lek Gatot Wiseso, Mayor Lek Eko Patra Teguh Wibowo, S.T. dan Mayor Lek Amrico yang bertempat di lapangan apel Depo Pemeliharaan 50.   Jum’at (19/9).   Adapun peserta upacara, diikuti oleh segenap pejabat Depohar 50, Lanud Adi Soemarmo dan seluruh anggota Depohar 50. 

Dalam sambutan Komandan Depohar 50 menyampaikan bahwa “Proses serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir personel dan pemantapan organisasi, serta keseluruhan yang bermuara kepada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang baik, sesuai dengan kebutuhan operasional”. 

Komandan Depohar 50 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Depohar 50.   Selanjutnya Mayor Lek R.M.R. Jatikusumo akan mengemban tugas, jabatan yang baru sebagai Komandan Satuan Radar 242 Tanjung Warari, Mayor Lek Dani Ekapria Gunawan, M.EngM sebagai Komandan Satuan Radar 214 Pemalang  dan Mayor Lek Yudhi Eko Santoso menjabat sebagai Kadisbin Depohar 50. 

Baca juga:  Puncak Peringatan Ke-47 HUT Wara di Lanud Supadio

Dalam amanatnya Komandan juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, agar pejabat yang baru memahami wewenang tugas dan kebijaksanaan yang telah digariskan Pimpinan serta melanjutkan usaha positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel