Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Provost Kosek Hanudnas II

Dibaca: 82 Oleh 14 Jul 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Makassar, Pangkosek Hanudnas II Kolonel Pnb Agoes Haryadi menyerahkan tugas dan tanggung jawab Komandan Satuan Provost (Dansatprov) kepada Kapten Pom Suharto, Kamis (14/7). Acara tersebut dihadiri para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II bertempat di ruang lobbi Makosek Hanudnas II, Makasar.

Dansatprov merupakan alumnus AAU tahun 2001 dan Sekkau Angkatan 89 yang sebelumnya menjabat Kasubsi Tahanan Militer di Lanud Sultan Hasanuddin.

“Pergantian pejabat Komandan Satuan merupakan upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarier dengan tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi sekaligus sebagai ajang mengimplementasikan seni kepemimpinan, yang bagi organisasi TNI merupakan pengkaderan calon-calon pemimpin masa depan sesuai motto The first Class Air Force”, ujar Pangkosek Hanudnas II.

Pangkosek Hanudnas II juga mengharapkan kepada satuan Provost Kosek Hanudnas II dapat membantu dalam melaksanakan kegiatan internal satuan terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan penegakkan hukum, disiplin, tata tertib dan pengamanan lingkungan di dalam markas maupun kesatrian.

Usai acara serah terima jabatan Pangkosek Hanudnas II memberikan ucapan selamat kepada Dansatprov diikuti oleh para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II yang hadir.

Baca juga:  “BIASAKAN BERPERILAKU CANTIK LAHIR DAN BATHIN”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel