Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Skadik 201 Lanud Sulaiman

Dibaca: 37 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Letnan Kolonel Sus Nusirwan M., S.Pd., menyerahkan tongkat komando dan jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 201 Lanud Sulaiman kepada Letkol Sus Tri Yuswoardi, S.S., Senin, (12/10) pukul 10.00 WIB, pada upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono di lapangan apel Staf 2 Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Danlanud dalam sambutan tertulisnya menyatakan bahwa serah terima jabatan dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. “Dengan pergantian tersebut diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan Skadik 201 sebagai dapur pencetak prajurit TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya,” kata Danlanud

Danlanud pun berpesan kepada personel yang mengawaki Skadron Pendidikan 201 agar dapat berupaya membentuk postur prajurit yang memiliki tiga unsur kualitas, yaitu fisik, profesi, dan mental sehingga mampu berfungsi sebagai pendorong, pengarah, dan pengendali perilaku prajurit.

Letkol Sus Tri Yuswoardi merupakan wajah lama yang sebelumnya telah berdinas sebagai Kasiops Skadik 201 Lanud Sulaiman, usai mengikuti pendidikan Seskoau akhirnya dipercaya untuk menjabat Danskadik. Sedangkan Letkol Sus Nusirwan, S.Pd., untuk selanjutnya memangku jabatan sebagai Dosen Penuntun Golongan V di Sekkau (Sekolah Komandan Komando Angkatan Udara), Jakarta.

Baca juga:  SKADRON UDARA 12 MANDIKAN HAWK 100/200

Setelah dilaksanakan upacara pokok, bertempat di ruang rapat Skadik 201 Lanud Sulaiman juga diserahterimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/Gab.II Skadik 201 dari Ny. Nusirwan kepada Ny. Ardi. Acara serah terima jabatan ketua PIA Ranting kedinasan tersebut dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Anika Olot Dwi Cahyono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel