Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Pendidkkan 602 Wingdikkal

Dibaca: 296 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 06 at 4.01.46 PM
#TNIAU 

TNI AU. Tasikmalaya. Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Pendidikan 602 Wingdikkal dari Pejabat Lama Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol. kepada Pejabat Baru Mayor Kal Khairul Rohdian, S.T. yang bertempat di Aula Ksatriatama Wingdikkal Tasikmalaya pada Senin (6/12/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Wingdikkal menjelaskan bahwa dalam suatu organisasi militer, khususnya TNI Angkatan Udara, pergantian pejabat merupakan bagian dari pola pembinaan organisasi yang secara menyeluruh saling berkaitan dari berbagai aspek, sehingga pergantian jabatan menjadi suatu kebutuhan organisasi dalam rangka implementasi kinerja organisasi.

“Jabatan Komandan Skadron Pendidikan merupakan salah satu jabatan penting dan strategis yang berkaitan langsung dengan peran serta fungsi Wing Pendidikan Pembekalan dalam rangka penyelenggaraan pendidikan kecabangan Pembekalan bagi Prajurit TNI AU”,” tuturnya.

Danwingdikkal mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada pejabat lama Letkol Kal Agus Wahyu Jatmiko, S.T., M.I.Pol atas segala dedikasi, loyalitas, dan keseriusan dalam memimpin Skadron Pendidikan 602, dan mengucapkan selamat atas jabatan baru Komandan Skadron Pendidikan 602 kepada Mayor Kal Khairu Rohdian, S.T. dan berharap dapat melaksanakan peran, fungsi, dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Skadik 602 sehingga pelaksanaan pendidikan di Wingdikkal dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Asintel Kaskoopsudnas Buka Focus Group Discussion Bidang Intelijen TA. 2022

Usai Acara Serah Terima Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit, sebagai wadah untuk silaturahmi perkenalan pejabat baru dan mohon undur diri pejabat lama. Acara diakhiri dengan jajar kehormatan para Siswa Skadik 602 Wingdikkal sebagai penghantaran terakhir pejabat lama menuju ke satuan yang baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel