Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak

Dibaca: 367 Oleh 17 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211117 124336 898
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. Memimpin serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 27, dari Letkol Pnb Yoga Wiwit Retnanto, S.T., kepada Mayor Pnb Imron Fathir, S.T, di hanggar Skadron udara 27 Lanud Manuhua Biak. Rabu, ( 17/11/2021 ).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Menyampaikan Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan, berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang ditetapkan. Diharapkan dengan serah terima jabatan ini, akan mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja serta membangun kreativitas dan inovasi, baik dari pejabat yang bersangkutan maupun personel dari satuan kerja yang dipimpinnya.

Pada kesempatan yang baik saya sampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letnan Kolonel Pnb Yoga Wiwit Retnanto, S.T., atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukan selama menjabat Komandan Skadron Udara 27, berbagai prestasi kerja yang dicapai oleh kepemimpinan Letkol Pnb Yoga Wiwit Retnanto, S.T., baik tugas operasi maupun latihan maupun tugas – tugas lainnya yang diembannya, Demikian juga ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Ny. Fanny Yoga Wiwit dalam pengabdian di organisasi sebagai Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-2/D.III Skadron Udara 27 maupun Yasarini.

Baca juga:  Hercules TNI AU Pecah Ban di Lanud Sultan Hasanuddin

Kepada Mayor Pnb Imron Fathir, S.T., saya ucapkan selamat sebagai Komandan Skadron udara 27 yang baru, apa yang telah dirintis oleh Letkol Pnb Yoga untuk dilanjutkan dengan inovasi dan kreasi, sehingga Skadron Udara 27 lebih maju dan berhasil, saat ini Skadron udara 27, merupakan ujung tombak di Wilayah Timur Indonesia, dalam menjaga kedaulatan NKRI. Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada Ny. Citra Imron Fathir sebagai Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-2/D.III Lanud Manuhua, semoga dapat memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan organisasi.

Acara serah terima jabatan Danskadron Udara 27 turut dihadiri Para Kadis, Dansatrad 242 Tanjung Warari, Dansatpomau, para pejabat, Koopsau III, Kosek Hanudnas IV dan Lanud Manuhua.

IMG 20211117 124337 056

IMG 20211117 124336 949

IMG 2475

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel