Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh

Dibaca: 189 Oleh 08 Des 2022Tidak ada komentar
IMG 20221208 WA0123
#TNIAU 

Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd SalehTNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh  Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han Memimpin serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 32, dari Letkol Pnb Dodik Supriyanto, S.Sos., M.M.D.S kepada Letkol Pnb Yudhi Bandung Sukarmanto, S.Sos di lapangan apel Skadron udara 32 Lanud Abd Saleh. Kamis,     ( 8/12/2022 ).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh Menyampaikan pergantian pejabat merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Udara yang memiliki nilai dan arti strategis. hal ini menandakan telah berjalannya estafet kepemimpinan perwira penerbang di skadron udara secara normal.   selain itu guna terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi, di satu sisi dimaksudkan guna mewujudkan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan perwira yang bersangkutan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya dalam rangka mengemban tugas-tugas TNI  Angkatan Udara ke depan.Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh

Pada kesempatan yang baik saya menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada Letkol Pnb Dodik Supriyanto, S.Sos., M.M.D.S atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru teriring doa semoga diberikan kelancaran dan  kesuksesan.    terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Dodik Supriyanto yang telah dengan setia mendampingi dan memberi dorongan semangat kepada suami, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik serta menjadikan Pia Ardhya Garini Ranting 02-3/D.II Skadron Udara 32 ke arah yang lebih baik dan maju seperti sekarang ini.

Baca juga:  Komandan Kodiklatau Ingatkan Introspeksi Diri dalam Nilai Silahturahmi Sejati

“Kepada Letkol Pnb Yudhi Bandung Sukarmanto, S.Sos., saya ucapkan selamat yang telah mendapat amanah jabatan sebagai komandan skadron udara 32 wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, dan Kkpada pejabat baru, saya mengharapkan selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Skadron Udara 32 karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks.     Kepada Nyonya Yudhi Bandung, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, teriring doa semoga dapat membawa kemajuan bagi Pia Ardhya Garini Lanud Abdulrachman Saleh,” kata Danlanud.

Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh

Selanjutnya pejabat lama Letkol Pnb Dodik Supriyanto, S.Sos., M.M.D.S .,akan bertugas di Seskoau sedangkan pejabat baru Letkol Pnb Yudhi Bandung, S.Sos., sebelumnya menjabat Kasiopslat Disops Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02-3/D.II Skadron Udara 32 dari Ny. Dodik Supriyanto kepada Ny. Yudhi Bandung yang dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II Ny. Luluk Zulfahmi.

Baca juga:  MENELADANI PERJUANGAN PARA PAHLAWAN

Acara serah terima jabatan Danskadron Udara 32 turut dihadiri Dandepohar 30,Para Kadis, para Komandan Satuan jajaran dan pejabat Lanud Abd Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel