Berita

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 179 Oleh 20 Nov 2019Desember 4th, 2019Tidak ada komentar
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU.  Sertijab Kadispers Lanud Sugiri Sukani dari Kapten Adm Chafidz Hakim Hidayat, S.T., kepada penggantinya Mayor Adm Muhamad Yunus, S.Sos., di Gedung Suryadharma I Lanud Sugiri Sukani, Kab. Majalengka, Selasa (19/11/2019).

Sertijab dipimpin oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, “Pergantian jabatan seperti ini adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI AU yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan, sesuai kebutuhan, baik untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan optimalisasi maupun untuk kepentingan personel dalam mengembangkan kemampuan.”

“Lebih lanjut dikatakan bahwa dinas personel merupakan bagian dari organisasi TNI AU seutuhnya, yang memiliki peran penting dan kompleks, yaitu selain mempunyai tugas dan kewajiban mengkoordinasikan, mengawasi dan pelayanan personil juga harus bisa mengendalikan serta mengambil langkah-langkah konkrit dari seluruh pelaksanaan tugas-tugas dinas personel,” ujarnya.

“Mengantisipasi tuntutan tugas kedepan yang makin kompleks, dinas personel harus dapat tampil profesional, militan dan inovatif yang memiliki pandangan jauh kedepan dan kemampuan melihat kecenderungan yang terjadi, sehingga dapat mempersiapkan langkah antisipatif untuk menghadapi tantangan dalam tugas sehari-hari,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Waspada Virus Corona, Lanud Husein S. Adakan Sosialisasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel