Berita

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL KOMANDAN KODIKAU

Dibaca: 11 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam organisasi Angkatan Udara, Kodikau Selaku Kotama Fungsional mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan pengembangan, pembentukan, spesialisasi, peralihan serta pendidikan lainnya guna meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara. Selain itu, dalam tugas pokok tersebut juga mencakup penyebarluasan minat dirgantara.

 

Apabila tugas tersebut diproyeksikan kepada tuntutan terhadap peningkatan sumber daya manusia yang dimiliki TNI Angkatan Udara saat ini maupun pada masa mendatang, maka akan segera terlihat begitu beratnya tantangan tugas ke depan yang harus dihadapi. Ini semua tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama dan harus dapat kita kerjakan dengan penuh optimisme serta senantiasa percaya diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita.

 

“Peran Wakil Komandan sebagai koordinator staf dan satuan jajaran, akan sangat memberikan warna tersendiri, terutama dalam menciptakan mekanisme organisasi yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kodikau. Oleh karena itu, penguasaan dan kemampuan untuk dapat mengkoordinir staf agar dapat menyajikan pandangan alternatif yang terbaik bagi Komandan dalam pengambilan keputusan. Disamping itu, yang tidak kalah pentingnya adalah memaksimalkan pemanfaatan sumber daya manusia yang ada, sehingga dapat menampilkan produk staf yang sesuai dengan tuntutan dalam pelaksanaan tugas”.

Baca juga:  Itjen TNI Akhiri Wasrik di Lanud Halim

 

Demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Sukirno, KS.,S.E.,M.M pada upacara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Kodikau dari Marsekal Pertama L.Tony Susanto kepada Marsekal Pertama Mochammad Barkah, Rabu (30/9) di Gor Ganesha Makodikau, yang dihadiri oleh para Pejabat Kodikau, para Komandan Satuan Jajaran, Ketua PIA Ardhya Garini beserta pengurus Gabungan II Kodikau dan para Ketua PIA Ardhya Garini di satuan jajaran serta seluruh anggota prajurit Kodikau dan Pegawai Negri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel