Berita

SERAH TERIMA KETUA PIA AG CAB.4/D.I LANUD HUSEIN

Dibaca: 8 Oleh 17 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara di serah terimakan dari Ny Dine Sri Pulung kepada Ny Inana I Nyoman Trisantosa, serah terima bertempat di Graha Antariksa, Lanud Husein, Bandug, Kamis (16/5).

Serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara di pimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koosau I Ny Luli M. Syaugi. Dalam sambutannya Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I mengatakan, bahwa serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara ini merupakan cerminan bahwa Organisasi PIA Ardhya Garini merupakan Organisasi dinamis yang senantiasa mengikuti perkembangan dan tuntutan Organisasi melalui Serah Terima Jabatan ini.

Sebagai Organisasi yang dinamis, meskipun bersifat nontruktural di lingkungan TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini diharapkan dapat selalu mengaktualisasikan diri agar dalam situasi dan kondisi yang tepat mampu menunjuk peran dan kontribusi sesuai dengan dinamika yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Mengakhiri sambutanya Ketua Daerah I Koopsau I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Dine Sri Pulung D., yang selama ini telah bekerja dengan baik dan memberikan warna dan nuansa yang positif selama menjabat sebagai ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara. Ketua PIA AG DaerahI Koopsau I memberikan ucapan selamat kepada Ketua PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny Inana I Nyoman Trisantosa atas kepercayaan dan amanah yang diterimanya.

Baca juga:  Brefing Awal Tahun 2020, Tingkatkan Motivasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel