TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Serah Terima Ketua PIA AG Ranting 03-2/D I dan PIA AG Ranting 07-2/D I Lanud Halim Perdanakusuma

WhatsApp_Image_2018-04-19_at_12.11.43

TNI AU. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2/D.I Lanud Halim P. Ny. Lia M. Tonny Harjono  memimpin acara alih tugas Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/D1 Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma dari Ny. Retno Fata Patria kepada Ny. Adelia Beny Aprianto, dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07-2/D I Skadron Udara 45 dari Ny. Lia Zulfikri Arief Purba kepada Ny. Rima Dwi Pantinovan. Acara serah terima berlangsung di Ruang Serbaguna Jalaludin Tantu Skadud 31, Kamis (19/04).

Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim P. Mengatakan, “Alih tugas atau serah terima jabatan Ketua Ranting 03-2/D.I dan Ranting 07-2/DI, merupakan konsekwensi logis dari sertijab Danskadud 31 dan 45 Lanud Halim Perdanakusuma, dari Letkol Pnb Fata Patria kepada Letkol Pnb Beny Aprianto sebagai Danskadud 31, dan dari Letkol Pnb Z.A. Purba kepada Letkol Pnb Dwi Pantinovan, M. (Han) sebagai Danskadud 45 yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Dalam organisasi PIA Ardhya Garini, pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru.  Anggota PIA Ardhya Garini merupakan istri dari prajurit TNI AU sehingga ketika suami berpindah tugas atau berganti jabatan maka otomatis berpengaruh kepada tugas dan jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Lia M. Tonny Harjono.

Ia menambahkan, selama menjabat Ketua Ranting Skadud 31 dan Skadud 45, Ny. Retno Fata Patria dan Ny. Lia Zulfikri Arief Purba  telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus dan anggota PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma mengucapkan terima kasih kepada Ny. Retno Fata Patria dan Ny. Lia Zulfikri Arief Purba, karena telah memberikan sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma, dan kepada Ny. Adelia Beny Aprianto dan Ny. Rima Dwi Pantinovan saya ucapakan selamat bertugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas memberikan kontribusi yang lebih baik bagi organisasi,” kata Ketua PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Ketua PIA AG Ranting 03-2/D I dan PIA AG Ranting 07-2/D I Lanud Halim Perdanakusuma