Berita

SERAH TERIMA KOMANDAN WINDIKTEKKAL

Dibaca: 158 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) diserahterimakan dari Kolonel Tek Danardono SA., M.PP. kepada penggantinya Kolonel Tek Amin Sulaksono, Upacara serah terima Jabatan Komandan Wingdiktekkal dilaksanakan dilapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati. Kamis (22/4).

 

Pejabat baru Kolonel Tek Amin Sulaksono merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1987 ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisdikmatuklih Disdikau Jakarta, sedangkan pejabat lama Kolonel Tek Danardono SA., M.PP adalah alumni AAU tahun 1986 dipercaya pimpinan untuk menempati posisi baru sebagai Dosen Penuntun (Dostun) di Seskoau.

 

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara Militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.Ip. Tampak hadir para Pejabat dari Mabesau, ketua DPRD Kabupaten Subang, Danlanud Suryadarma, Kapolres serta undangan lainnya.

 

Dankodikau dalam amanatnya menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan personil yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem yang telah direncanakan” tuturnya.

Baca juga:  7 CATAM TNI AU LOLOS PANTUKHIR SUB RAYON LANUD SURYADARMA

 

Selain itu dijelaskan bahwa Wingdiktekkal merupakan salah satu satuan dijajaran Kodikau yang bertugas melaksanakan pendidikan kecabangan serta kejuruan teknik dan pembekalan yang berbasis teknologi. Selanjutnya ia juga mengharapkan dari hasil didik Wingdiktekal ini lahir kader Perwira teknik dan pembekalan yang berkualitas dan handal, memiliki kecakapan intelektual, keahlian teknis dan keunggulan mental kepribadian yang baik.

Oleh karena itu bahwa keberhasilan pendidikan ditentukan oleh banyak faktor termasuk komponen pendidikan yaitu bagi tenaga pendidik harus terus meningkatkan kualitas dirinya agar senan tiasa Well informed “ SDM berkualitas terasa semakin penting seiring dengan gagasan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menjadikan TNI AU yang ‘ The first class air force” tandasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel