Berita

Serah Terima Penatausahaan Gaji dari KPPN kepada Lanud Roesmin

Dibaca: 28 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bersama dengan Kepala KPPN Pekanbaru Tisari Yona Geumila melaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penatausahaan Gaji TNI dari KPPN Kepada Satuan Kerja yang berlangsung di Kantor KPPN Pekanbaru, Kamis (10/12).

Melalui program seperti ini, Danlanud berpendapat manfaat yang dapat dirasakan adalah semakin mudahnya mekanisme dari proses-proses yang berkaitan dengan urusan keuangan yang berlangsung di satuan kerja.

“Oleh karena itu, saya menyambut positif serta mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan ini, sehingga kata-kata transparan dan akuntabel akan menjadi sebuah kata kunci yang dapat kita terapkan guna meningkatkan kredibilitas diri”, lanjut Danlanud.

Dengan pengalihan pengelolaan administrasi belanja pegawai dari KPPN kepada satker ini diharapkan pengelolaan administrasi belanja pegawai secara elektronis dengan menggunakan aplikasi yang seragam (DPP/GPP) dapat meningkatkan akurasi pencatatan, efisien waktu dan SDM, serta pengendalian dan pengawasan pengelolaan administrasi belanja pegawai yang lebih baik.

 

Baca juga:  TNI Wilayah Medan Laksanakan Doa Bersama di Masjid Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel