Berita

Serah Terima Tiga Jabatan di AAU

Dibaca: 45 Oleh 22 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Serah terima jabatan merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan, yang dilaksanakan sesuai dinamika organisasi, hal ini tidak lepas dari upaya institusi melakukan regenerasi dan penyegaran suasana kerja. Sementara dari aspek karier, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi pejabat yang bersangkutan.

Demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Direktur Administrasi (Dirmin), Kepala Departemen Teknik Manajemen Industri (Kadep TMI) dan Kepala Departemen Jasmani dan Kemiliteran (Kadep Jasmil) AAU di Ruang VIP 2 AAU, Kamis (22/8).

Adapun jabatan yang diserah terimakan di lingkungan AAU yaitu Dirmin AAU dari Kolonel Kal Bambang Susetyo kepada Kolonel Adm Prabowo, S.AP, kemudian Kadep TMI AAU dari Kolonel Adm Prabowo, S.AP kepada Letkol Kal Harna Sutrisna, SE., dan Kadep Jasmil AAU dari Kolonel Kes Dr. Sudarmadi kepada Letkol Pnb Djhon Amarul.

Lebih lanjut Gubernur mengemukakan berkaitan dengan posisi Direktur dan Kadep yang merupakan salah satu posisi kunci dalam struktur organisasi AAU, lembaga menginginkan para Kadep dan Direktur dapat bersinergi serta mampu memberikan kontribusi positif dalam penyelenggaraan pendidikan taruna. Sehingga dapat menjadi ujung tombak dalam pembentukan sikap-sikap Taruna dengan karakter yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, penuh rasa tanggung jawab, memiliki semangat juang tinggi untuk meraih prestasi, berani dan mampu bersaing dalam kondisi dan situasi apapun dan di manapun.

Baca juga:  HALAL BIHALAL DI LANUD PALEMBANG

Selain itu Gubernur juga mengingatkan bahwa bertugas di AAU merupakan sebuah kehormatan yang sangat membanggakan, karena terkait langsung dengan proses penyiapan calon-calon perwira Angkatan Udara. Namun di balik itu, juga membawa konsekuensi tanggung jawab yang tidak ringan, mengingat kondisi para Karbol yang heterogen, yang kesemuanya itu memerlukan etos kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas untuk menghadapi tantangan yang harus dijawab.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama yang telah memberikan loyalitas, dedikasi dan kerja kerasnya yang telah memberikan kontribusi positif bagi AAU, juga tak lupa ucapan selamat bertugas kepada para pejabat baru atas jabatan yang baru saja disandang, saya harapkan saudara sekalian dapat meneruskan bahkan meningkatkan program yang telah dirintis oleh pejabat terdahulu”, ujar Gubernur sebelum mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel