TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SERAH TERIMA TIGA PEJABAT MABESAU

By 07 Oct 2010 06:32Berita
1280px-AURI_Oscar

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP melantik tiga pejabat Mabesau dalam upacara serah terima jabatan, masing-masing Kepala Dinas Survey dan Pemotretan Udara Angkatan Udara (Kadissurpotrudau) Kol Pnb B. Edy Purwanto menggantikan Marsma TNI Drs. Paulus D. Harsoyo, Kepala Dinas Pengembangan Operasi Angkatan Udara (Kadisbangopsau) Marsma TNI R.Hari Mulyono menggantikan Marsma TNI Yohan Andreas dan Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Udara (Kadisadaau) Marsma TNI Bambang Iswahyudi menggantikan Marsma TNI Anggoro di Mabesau, Cilangkap, Rabu (6/10).

 

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat mengatakan, untuk mencapai zero accident bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi perlu upaya yang sungguh-sungguh, terpadu, bersinergi yang terus menerus dan berkelanjutan, karena adanya accident/ incident akan berdampak pada berkurangnya kemampuan TNI AU dalam melaksanakan tugas.

 

Untuk itu, Kasau menekankan, agar masing-masing kedinasan mengembangkan budaya safety, dengan budaya tersebut semua indikasi yang mengarah kepada terjadinya kecelakaan baik dari potensi bahaya yang timbul dari materiil maupun sikap dan tingkah laku manusia lebih awal dapat diketahui, sehingga keselamatan terbang dan kerja dalam berbagai aspek pelaksanaan tugas akan terwujud.

 

Kadissurpotrudau Kol Pnb B. Edy Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Sesdissurpotrudau, Kadisbangopsau Marsma TNI R. Hari Mulyono sebelumnya menjabat Wadan Seskoau dan Kadisadaau MarsmaTNI Bambang Iswahyudi sebelumnya menjabat Kapuskodifikasi Kemhan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SERAH TERIMA TIGA PEJABAT MABESAU