Berita

SERAH TERIMA TIGA PEJABAT TERAS KOOPSAU II

Dibaca: 141 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
SERAH TERIMA TIGA PEJABAT TERAS KOOPSAU II
#TNIAU 

Tiga jabatan teras Markas Komando Operasi AU (Makoopsau) II Makassar, mengalami pergantian. Ketiga jabatan tersebut masing-masing Asisten Perencanaan (Asren) Koopsau II, Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kas Koopsau II, dan Kepala Kesehatan (Kakes) Koopsau II.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI R. Agus Munandar, di Makoopsau II, Makassar, Senin (1/11). Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ida Bagus Anom M.,SE serta para pejabat Makoopsau II lainnya.

Asren Koopsau II, dari Kolonel Pnb Andi Gunawan Wirson kepada penggantinya Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, Askomlek Kas Koopsau II dari Kolonel Lek Abdul Wahab kepada pejabat baru Kolonel Lek Indriyanto Wibowo Leksono, dan Kepala Kesehatan Koopsau II dari Kolonel Kes Rokib kepada Letkol Kes Charles PJS.

Asren Koopsau II yang baru Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1988, sebelumnya berdinas sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Adi Sucipto di Jogjakarta, Askomlek Kas Koopsau II yang baru Kolonel Pnb Indriyanto Wibowo Leksono alumnus AAU tahun 1987, sebelumnya berdinas sebagai Kasatkomlek Mabesau di Jakarta. Kakes Koopsau II yang baru Letkol Kes Charles PJS. Sebelumnya berdinas sebagai Pakes Golongan V Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Baca juga:  Pia Bakorcab Madiun Adakan Lomba Karaoke Hut LVIII Pia

Pangkoopsau II Marsda TNI R. Agus Munandar dalam amanatnya minta agar para pejabat baru yang mendapat kepercayaan pimpinan TNI segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru, dan diharapkan dapat bekerja lebih keras, mengingat wilayah tugas Kooopsau II yang demikian luas serta dinamisnya tantangan tugas yang dihadapi Koopsau II. Mencermati perkembangan global, regional dan nasional, Lanjut Pangkoopsau II, agar para pejabat baru lebih jeli dan realistis dalam merencanakan dan melaksanakan program kerja masing-masing satuan kerja yang dipimpinnya.

Pangkoopsau II menambahkan, sebagai pejabat yang membantu Panglima Asren, Askomlek Kas Koopsau II, dan Kakes Koopsau II merupakan jabatan-jabatan strategis sehingga diharapkan mampu melakukan inovasi dan terobosan baru, yang pada gilirannya akan memacu pelaksanaan tugas Koopsau II secara lebih optimal, ujar Marsda TNI Agus Munandar mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel