Berita

SERAHTERIMA JABATAN KASUBDIS SEJARAH DISPENAU

Dibaca: 44 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kadispenau:

Bukti Sejarah Menjadi Data Pokok Menuju TNI AU Yang Besar

 

 

 

 

Bukti dan kejelasan sejarah TNI AU merupakan langkah pasti untuk menuju Angkatan Udara yang besar, dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia. Dengan sejarah diharapkan akan mampu memberikan bukti yang autentik dan membekali seseorang berfikir kedepan. Sehingga personel subdis sejarah diharapkan tidak henti-hentinya untuk bergerak secara aktif, kreatif, dan inovatif dalam menggali potensi yang ada dalam peristiwa sejarah.

 

Demikian dikatakan Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama TNI Daryatmo, S.IP saat serahterima jabatan Kasubdis Sejarah Dispenau, di Mabesau cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/8).

 

Kadispenau, mengatakan bahwa personel sejarah saat ini sedikit sekali bahkan dapat dihitung dengan jari tangan, maka dengan kerbatasan personel diharapkan bukan menjadi alasan pokok untuk bergerak lebih maju melainkan akan menjadi cambuk untuk melangkah ke depan.

 

Sementara pergantian jabatan bukan sekedar pergantian personel semata, tetapi juga mengandung makna kelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi dalam menyongsong tugas mendatang.

Baca juga:  Sepakbola Sparing Partner Denhanud 474 Paskhas Melawan Satbrimob DIY

 

Letnan Kolonel Sus Rinny Sulityowati pejabat baru sebagai Kasubdis Sejarah menggantikan Kolonel Sus Erdawati pejabat lama yang memasuki masa pensiun. Sementara Letnan Kolonel Sus Rinny Sulistyowati sebelumnya pernah menjabat Kepala Seksi Pembinaan Wanita TNI Angkatan Udara dan Perwira Penuntun Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel