Berita

Serangan Fajar Kompi ”B” BS Paskhas ke Tower

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

      Bertempat di tower landasan Lanud Suryadarma, Kalijati, Kamis (26/5) ketika fajar akan menyingsing puncak latihan satuan tingkat kompi bagi Prajurit Kompi “B” BS Paskhas tahun 2011 dilaksanakan. Dalam latihan di skenariokan dua regu musuh berhasil lolos ke Lanud Suryadarma dan masing-masing menduduki sarana vital di pangkalan yaitu tower landasan yang mengatur lalu-lintas udara dan kantor Pemadam Kebakaran.   

      Untuk melumpuhkan kedudukan musuh tersebut, Prajurit Paskhas rencananya mendapat dukungan angkutan udara berupa Pesawat Helikopter untuk medekati sasaran. Namun sebelum tiba di sasaran Pesawat Helikopter mengalami accident, sehingga harus dilaksanakan kegiatan SAR tempur oleh Prajurit Paskhas dengan helikopter lainnya. Setelah kru dapat ditemukan maka diadakanlah penyelamatan dengan membawanya ke Rumah Sakit terdekat. 

      Usai kegiatan SAR tempur, Prajurit Kompi “B” BS Paskhas  kemudian melanjutkan upaya untuk melumpuhkan dua regu musuh yang telah menguasai dua obyek vital di Lanud Suryadarma. Akhirnya dengan taktik, teknik dan kemampuannya kedua lokasi tersebut berhasil direbut kembali dan musuh dapat dilumpuhkan. 

Baca juga:  SHALAT IDUL FITRI 1435 H/2014 M DI LANUD PALEMBANG

      Dalam upacara penutupannya di halaman Markas Kompi “B” BS Paskhas Komandan Kompi,  Kapten Psk Heru Widodo menyampaikan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Prajurit Kompi “B” BS Paskhas dalam pelaksanaan latihan tersebut. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel