TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Seratus Pns TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan

38

39

TNI AU. Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono, S.Sos resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan Peralihan Golongan II/D ke golongan III/AΒ  Angkatan ke-7 dengan siswa berjumlah seratus orang PNS TNI Angkatan Udara di Lapangan Upacara Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Selasa (24/4).

Diklat Alih Golongan II ke Golongan III bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan wadah pembentukan kader pegawai yang berkarakter dan mumpuni. Β Β Β Harus siap sedia menghadapi tugas dan tanggung jawab yang disertai semangat juang, kecerdasan, loyalitas, dedikasi, jujur dan disiplin.Β Β  Karena PNS TNI Angkatan Udara mempunyai peranan strategis dalam menyelenggarakan tugas-tugas umum pada organisasi., kata Dirdiklat Kodiklatau menyampaikan sambutan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar.Β Β 

β€œApabila dihadapkan dengan era kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi yang tumbuh begitu cepat, maka PNS TNI AU dituntut harus lebih mampu meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing”, kata Dankodiklatau.

40

 

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.S.i, dan para Kepala Dinas Wingdikum, Danskadik 501 Letkol Adm Fauzan Zuhdi, Danskadik 503 Letkol Adm Fauzan Rozaldi beserta staf lainnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Seratus Pns TNI AU Ikuti Diklat Alih Golongan