Berita

Seratus Siswa-Siswi Kunjungi Lanud Iskandar

Dibaca: 5 Oleh 10 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 100 siswa-siswi kelompok bermain (KB) Pinang Merah Pangkalan Bun didampingi guru pembimbing berkunjung Ke base Ops Lanud Iskandar, kunjungan ini merupakan kegiatan belajar belajar sekolah untuk mengenalkan dunia Dirgantara dan mengenalkan minat Dirgantara dari usia dini.

Kunjungan dimulai dengan pengenalan dan arahan, pemutaran video tentang Profil TNI Angkatan Udara disertai penjelasan mengenai jenis-jenis pesawat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara serta apa tugas yang dilaksanakan yang disampaikan oleh Kasiopslat Kapten Tek Budi Waluyo.

Terlihat dari raut muka anak anak merasa senangdan bersorak setelah melihat pesawat TNI AU jenis CN 235 yang lending dan Transit di Apron Lanud Iskandar karena melihat langsung dari dekat apalagi bisa mendekat ke pesawat dan foto bareng dengan pesawat TNI AU, bagi anak anak kelompok bermain ini merupakan kesempatan langka karena selama ini hanya bisa nonton dari layar TV saja.

Kepala Sekolah Kelompok Belajar (KB) mengucapkan terima kasih kepada Komandan lanud Iskandar Letnan Kolonel Ucok E. Hutadjulu S.H., M.M karena telah diberi kesempatan untuk berkunjung ke Lanud Iskandar dan memperkenalkan Dunia Kedirgantaraan pada anak anak Kelompok Bermain Pinang Merah, pada kesempatan itu pula Komandan Lanud IsKandar mengajak anak anak dan guru pembimbing untuk Foto Bersama.

Baca juga:  Tim Pemutakhiran Data Itjenau Laksanakan Kegiatan Awal Renproja di Lanud Adisutjipto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel