Berita

Seratus Tiga Puluh Enam Personel Lanud Halim Naik Pangkat

Dibaca: 1 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Halim Perdanakusuma, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Arifin, S.T., mewakili Komandan Pangkalan Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., Rabu (1/4) menyematkan tanda pangkat baru kepada tiga perwakilan personel TNI AU yang naik pangkat periode April 2015 dalam suatu upacara. Tiga perwakilan personel Lanud Halim Perdanakusuma tersebut mewakili sekitar 136 orang dari golongan perwira, bintara dan tamtama yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., mengingatkan kepada segenap personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar dapat mengarahkan dirinya untuk menjadi pribadi-pribadi yang makin dewasa dalam menjalani dinas dan kehidupan. “Teruslah berusaha untuk menjalani kehidupan sesuai dengan aturan agama dan norma keprajuritan, serta berupayalah meraih prestasi, tingkatkan dedikasi, loyalitas dalam melaksanakan setiap bentuk penugasan”, tegas Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud.

Menurut Danlanud dengan bertambahnya pangkat yang disandang, tanggung jawab yang akan diemban tentu bertambah, baik bagi diri-sendiri, keluarga, masyarakat juga dinas. “Untuk itu, pandai-pandailah mengatur waktu, membagi perhatian guna memelihara dan meningkatkan kinerja kalian, agar senantiasa lancar bahkan meningkat di masa-masa mendatang,” ujar Danlanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Siswa Sejursarta Radar A-35 Laksanakan Lattis di Satrad 215 Congot

Menurut Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Arifin, S.T., upacara penyematan tanda pangkat di Lanud Halim Perdanakusuma antara golongan perwira dan anggota digabungkan karena adanya agenda acara yang bersamaan yaitu pengamanan protokoler VIP dan geladi parsial upacara HUT TNI AU ke-69 di Lanud Halim Perdanaksuma. Rangkaian upacara penyematan tanda pangkat meliputi laporan tiga perwakilan, penyematan tanda pangkat baru dan sambutan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma. Usai upacara dilaksanakan ucapan selamat dengan berjabat tangan dari peserta upacara kepada personel yang naik pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel