Berita

Serbuan Vaksin Covid-19 Lanud Leo Wattimena Di Desa Mamo Pulau Morotai

Dibaca: 0 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210827 WA0029
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di balai desa Mamoju jumat (27/8/2021) Lanud Leo Wattimena melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Kes Marjadi, beliau mengungkapkan masih sama seperti tempat tempat sebelumnya kendala utama hari ini ialah minimnya keinginan masyarakat untuk vaksin namun beliau tetap tidal menyerah dan menargetkan dapat menvaksin 20 orang yang terdiri dari warga desa Mamoju.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemerintah Serbuan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Lanud Leo Wattimena bertujuan membantu pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada rakyat Indonesia.

Sebelumnya telah dilaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 oleh Lanud Leo Wattimena sejak bulan Juni hingga 27 Agustus 2021 hari ini, dengan jumlah tervaksin sebanyak 1.207 orang. Hari ini sendiri Lanud Leo Wattimena berhasil menvaksin 13 orang.

Vaksinasi COVID-19 ini untuk memenuhi herd Immunity dan melindungi serta memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. sehingga jika seseorang sudah divaksinasi maka akan memiliki antibody yang baik dengan kemungkinan terpapar Covid-19 maupun menularkan minimal.

Baca juga:  Danskadud 16 Pimpin Operasi Patroli Udara Lintas Elang

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel