Berita

Serbuan Vaksin Covid 19 Serentak Seluruh Indonesia, RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali menggelar Serbuan Vaksin.

Dibaca: 47 Oleh 18 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210718 WA0010
#TNIAU 

TNI AU . Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid 19 yang diadakan oleh Jajaran TNI di seluruh Indonesia pada tanggal 17 dan 18 Juli 2021. Lanud Muljono kembali melaksanakan serbuan vaksin di RSAU Soemitro, hari Minggu (18/7/2021).

Serbuan vaksin hari ini masih sama seperti yang sebelumnya, target peserta vaksin Covid 19 hari ini merupakan masyarakat umum yang berusia diatas 18 tahun. Dikarenakan dosis vaksin yang terbatas dan menghindari kerumunan warga di lokasi vaksinasi, para peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri via online. Setelah mendaftar online, peserta datang ke pusat vaksinasi dihari dan tempat yang telah ditentukan. Hal ini tidak lain untuk mencegah kerumunan yang beresiko tinggi dalam penyebaran Covid 19.
Dikarenakan permintaan vaksinasi Covid 19 cukup tinggi, kuota peserta vaksinasi Covid 19 hari ini telah memenuhi kuota, yaitu 300 orang peserta.

Hari ini, Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono menargetkan untuk memberikan vaksinasi sebanyak 300 dosis berjenis Sinovac. Diharapkan, semua peserta dapat tervaksinasi dan segera mendapatkan perlindungan diri dari vaksin Covid 19. Meskipun demikian, masyarakat harus tetap waspada akan penyebaran virus Corona dengan tetap menjalan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Mengenang Pesawat Dakota RI-001 Seulawah

Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel