INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19InformasiBeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 1

SERBUAN VAKSIN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT MARITIM DI KAMPUNG MALANG RAPAT, KABUPATEN BINTAN.

Dibaca: 103 Oleh 07 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 07 at 19.22.01
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang ikut serta berperan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi yang di gagas oleh Jajaran Lantamal IV Tanjungpinang di Kantor Desa Malang Rapat, Kab. Bintan. Lanud RHF diwakili oleh Tim Kesehatan yang dipimpin Kepala Kesehatan (Kakes) Lanud RHF Tanjungpinang, Letda Kes dr. Adityo Salahudin. Selasa, (06/07/2021).

“Perlu diketahui bersama vaksinasi ini merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk melaksanakan serbuan vaksinasi covid 19 agar masyarakat cepat mendapatkan herd immunity,” jelas Kepala Kesehatan (Kakes) Lanud RHF Tanjungpinang, Letda Kes dr. Adityo Salahudin sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia juga menambahkan bahwa vaksin ini di distribusikan kepada masyarakat umum Kabupaten Bintan tepatnya di Desa Malang Rapat dan tercapai 281 orang sudah sukses dilaksanakan Vaksinasi. Masyarakat Sangat Antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini terbukti pihak Lantamal IV dan Tim Gabungan Kesehatan Lanud RHF bekerjasama membantu Pemda dalam percepatan Vaksinasi melalui Pulau-pulau terpencil yang berada di wilayah kerja Lantamal IV dan Lanud RHF.

Baca juga:  Marsma TNI Tatang Harlyansyah Resmi Jabat Kaskohanudnas

Diketahui tim Vaksinator yang berpartisipasi dalam Serbuan Vaksinasi ini terdiri atas Tim Gabungan Sikes Lanud RHF, Diskes Lantamal IV, RSAL MDT, KKP, Puskesmas Bintan. Adapun Sumber vaksin yang diterima berasal dari Dinkes Kab. Bintan.

Terpantau selama kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di perintahkan oleh Pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel