Berita

Serbuan vaksin digelar, Warga tetap Antusias mendapatkan Vaksin gratis di Lanud Muljono

Dibaca: 8 Oleh 22 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210722 WA0074
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono kembali berjibaku melaksanakan Serbuan Vaksin yang diperuntukan untuk warga sekitar Surabaya. Hari ini Tim Kesehatan Lanud Muljono melaksanakan vaksinasi di RSAU Soemitro, hari Kamis (22/7/2021).

Dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi, RSAU Soemitro Lanud Muljono menargetkan vaksinasi sebanyak 300 dosis. Dosis vaksin kali ini berjenis Sinovac. Para Peserta umumnya baru mendapatkan vaksinasi dosis pertama, namun beberapa diantaranya melaksanakan vaksinasi tahap 2.

Setelah mendapatkan vaksinasi tahap pertama, peserta mendapatkan sertifikat vaksinasi yang juga memberikan keterangan tanggal vaksinasi selanjutnya. Oleh karena itu, akan lebih baik jika peserta mematuhi jadwal vaksinasi guna mendapat manfaat dari vaksinasi vaksin Covid 19. Diharapkan dengan vaksinasi tepat waktu, kekebalan tubuh akan virus Covid 19 akan terbentuk sesuai dengan target.

Dengan keadaan yang makin tidak menentu dan mortalitas rate Covid 19 semakin bertambah, maka peran serta masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protocol kesehatan menjadi hal yang mutlak diperlukan.

Dengan mawas diri, kita dapat menyelamatnya diri sendiri maupun orang sekitar kita. Tetap sehat, tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap peduli pada keadaan sekitar kita.

Baca juga:  Penyumpahan PNS Lanud Muljono

Bersama kita lawan Corona.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel