Berita

Serbuan Vaksin Hari keempat di Lanud Slaiman

Dibaca: 14 Oleh 23 Jul 2021Tidak ada komentar
DSCF6462
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama Komandan Depohar 70 Hery Soepri Yanto meninjau pelaksanaan vaksinasi kedua dan pengisian ulang oksigen pada hari keempat  yang digelar di gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jumat (23/7/2021).

“Vaksinasi kedua ini merupakan kerjasama Lanud Sulaiman dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dan Depohar 70. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi TNI AU sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-74. Setiap hari ditarget 1000 orang dan target yang diharapkan sekitar 5000 orang sampai kegiatan ini berakhir tanggal 25 Juli,” kata Danlanud Sulaiman yang mengharapkan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat Kabupaten Bandung khususnya dan warga Jawa Barat umumnya.

Pernyataan yang sama disampaikan pula oleh Dandepohar 70. “Mengingat kebutuhan oksigen saat ini cukup sulit dan langka, ditambah dengan adanya keterlambatan pengisian ulang oksigen dari pemasok. Berdasarkan pertimbangan tersebut maka kami berinisiatif untuk membantu warga yang sangat membutuhkan,” jelas Dandepohar 70.

Beberapa warga pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dengan adanya stand isi ulang oksigen. “Awalnya, kami hanya melaksanakan vaksinasi saja. Kebetulan, kami sangat membutuhkan isi ulang oksigen untuk orang tua kami. Agak kesulitan juga dan agak langka untuk mendapatkannya. Ternyata, disini kami bisa mendapatkannya secara gratis,” ungkap sepasang suami  istri yang menyampaikan bahwa hal seperti ini sangat membantu warga yang membutuhkan. “Terima kasih untuk TNI AU yang mengerti akan kebutuhan kami,” ungkap mereka.

Vaksinator dan pengisi tabung oksigen pada hari keempat  makin bertambah dan ramai dikunjungi warga yang akan mendapatkan vaksin kedua. Pengisian ulang  oksigen gratis dari Sathar 73 Depo 70  pada hari keempat terdata sekitar 175 tabung.

 

Baca juga:  Wira Club Lanud Adisutjipto Gelar Bakti Sosial Peduli Covid 19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel