Berita

Serbuan Vaksin Lanud Sulaiman Tetap Ramai

Dibaca: 56 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 24 at 20.25.244
#TNIAU 

TNI AU. Hari terakhir pelaksanaan vaksin ke- 2 di Lanud Sulaiman masih dipadati pengunjung. Vaksinasi yang digelar dalam rangka Hari Bhakti ke 74 TNI Angkatan Udara tersebut sudah berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 19 Juli lalu di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Sabtu, 24 Juli 2021..

Sejak hari pertama vaksinasi ke 2 ini digelar, masyarakat kota Bandung sangat antusias dan siap divaksin. Setiap harinya ratusan orang menerima vaksinasi. Tidak hanya itu saja selain vaksin Lanud Sulaiman bekerja sama dengan Depo Pemeliharaan 70 juga menyediakan stand pengisian tabung oksigen gratis. Masyarakat yang membutuhkan oksegen sangat terbantu dengan adanya pengadaan oksigen gratis ini. Seperti yang disampaikan Ibu Lina (50 th).

Pertama kali mengetahui adanya pengesian tabung oksigen gratis di Lanud Sulaiman lewat media sosial. Sehinga pagi pagi berangkat dari rumah dan menempuh perjalanan selama 3 jam di Tasikmalaya Hingga sampai Ke Lanud Sulaiman. “Saya mengetahui adanya pengisian tabung oksigen gratis dari media sosial, karena saya butuh untuk anak saya yang sedang sakit jantung dan sangat susah mendapatkan oksigen di Tasik, saya langsung dating ke sini, terima kasih TNI AU telaj membantu kami” Ujar lina saat berinteaksi dengan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dan mengaku langsung membagikan info pengisian oksigen tersebut di Media sosial miliknya.

Baca juga:  Pertandingan Bola Volley Antar Satuan TNI AU se-kota Medan

Hal yang sama juga tuturkan Adi (30 th) memiliki saudara yang sakit. Dia mengaku dapat informasi pengisian oksigen gratis dari media sosial. Dari Lembang bersama istrinya langsung datang ke Lanud Sulaiman. “Saya sangat berterima kasih kepada TNI AU, turut langsung membantu Masyarakat yang sangat membutuhkan oksigen, terus terang dimasa pandemic ini cari oksigen sangat susah, sehingga ini sangat membantu kami, demukian Adi menuturkan.

Ibu Lina mewakili masyarakat yang sangat butuh oksigen berharap agar TNI AU melanjutkan program ini. “ Kalau Bisa pengisian tahung oksigen ini dilanjutkan lagi karena masyarakat sangat butuh, harap Lina.
Menjawab pertanyaan tersebut, Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Hery Soepriyanto menyampaikan bagi masyarakat yang masih membutuhkan oksigen dapat lansung ke Pazam 73 Depohar 70 yang berlokasi di Lanud Husein Sastranegara.

Hari terakhir pelaksanaan vasinasi, dalam rangka Hari Bhakti ke 74 TNI Angkatan Udara tercatat 3.936 orang mendapatakan vaksinasi ke-2 ini. Sementara pengisian tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut mencapai 701 tabung oksigen.

Baca juga:  Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI Polri Lakukan Patroli Bersama

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel