Berita

Serbuan Vaksin RSAU Soemitro Lanud Muljono

Dibaca: 299 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210818 WA0023 2
#TNIAU 

TNI AU. Hari ini, kembali RSAU Soemitro Lanud Muljono melaksanakan Vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua terhadap masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang dilaksanakan di RSAU Soemitro Lanud Muljono dengan target 370 dosis jenis Sinovac,  Kamis (19/08).

Dengan kasus terkonfirmasi positif lebih dari 20.000 per hari, dan tingkat mortalitas tertinggi di ASEAN, agaknya Masyarakat Surabaya mulai menyadari akan pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak Covid-19.

Dilihat dari animo warga yang meningkat tajam, Masyarakat Surabaya rela antre sejak pagi buta dengan harapan mendapatkan vaksinasi dengan cepat dan menghindari antrean panjang. Pada masa sekarang ini, masyarakat merupakan garda terdepan yang memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Namun, jangan salah mengartikan bahwa dengan vaksinasi kita menjadi resistant terhadap virus Corona. Perlu diingat oleh masyarakat bahwa meskipun sudah divaksinasi, setiap warga harus tetap melaksanakan prokes 5M, yang menjadi faktor utama dalam menghadapi Covid-19. Dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan. Hari ini, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Baca juga:  Prajurit TNI Harus Memiliki Loyalitas Tegak Lurus Kepada Negara

Mari kita Vaksin untuk lindungi diri dan orang sekitar kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel