Berita

Serbuan Vaksin, Wujudkan SMK Angkasa Sehat dan Produktif

Dibaca: 3 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 2982
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Serbuan vaksinasi bagi 650 siswa SMK I dan II Angkasa Lanud Sulaiman, Kamis (09/9/2021), digelar di SMK II Angkasa Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Kegiatan vaksinasi tersebut didukung oleh tenaga kesehatan dari RSAU dr. Norman T. Lubis Lanud Sulaiman.

Vaksinasi bagi siswa sekolah menengah kejuruan Angkasa ini dilaksanakan untuk mempersiapkan program pembelajaran tatap muka. Selain itu, juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman juga diperuntukkan bagi para tenaga pengajar kedua sekolah kejuruan tersebut. Sebelum divaksin, para siswa melaksanakan tahap registrasi, verifikasi, dan screening. Setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat para siswa melaksanakan vaksinasi. Setelah itu dilakukan observasi untuk memastikan bahwa penerima vaksin dalam kondisi baik.

Kegiatan vaksinasi tersebut dalam pantauan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb. Mokh. Mukhson dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny. Etty Mokh. Mukhson beserta para pengurus Yasarini.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

 

Baca juga:  Black Panther Sabet Juara II Lomba Foto Antar Skadron Udara TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel