Berita

Serbuan Vaksinasi, 5591 Warga Kota Bandung Tervaksin

Dibaca: 4 Oleh 24 Agu 2021Tidak ada komentar
1 34
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung pada hari kedua  kembali  melakukan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan herd immunity pada pandemi Covid-19 bertempat di  Depohar 10 Koharmatau,  Lanud Husein Sastranegara, Selasa (24/8/2021).

Antusiasme warga Kota Bandung dan sekitarnya untuk mengikuti vaksin ini terlihat sejak pagi pukul 06.00 WIB. Proses vaksinasi sejak kedatangan hingga warga pulang dilalui dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 80  tenaga kesehatan dengan sigap melayani warga. 

Ketua Panitia Hari Bakti TNI AU ke-74 Bakorda Bandung Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. mengapresiasi para  tenaga kesehatan dan seluruh panitia atas kerja keras sehingga mampu melampaui target   5591 masyarakat Kota Bandung  tervaksin.

“ Terima kasih kepada Nakes, semoga apa yang dikerjakan secara ikhlas akan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa ”. Ujar Danlanud.

Sementara Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol  Lek I Ketut Wiratmaja, S.,SiT.,selaku Ketua Pelaksana Serbuan Vaksinasi menambahkan bahwa  dalam dua hari serbuan vaksinasi yang digelar dari tanggal 23-24 Agustus 2021 tercatat 5591 masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya  mendapatkan suntikan vaksin dengan rincian     dosis 1 sejumlah 532 orang dan  vaksinasi dosis 2 sebanyak 5059 orang.

Baca juga:  Isra Mikraj 2021, Upaya Peningkatan Kualitas Iman dan Takwa Kepada Allah SWT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel