Berita

Serbuan Vaksinasi, Alumni Akabri 1998 Vicon Bersama Panglima TNI Dan Kapolri

Dibaca: 3 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
21. IMG 2367
#TNIAU 

TNI AU. Alumni AKABRI 98 yang bertugas di Pekanbaru-Riau, ikut teleconference secara serentak di seluruh nusantara bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjadi, S.I.P., dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, pada kegiatan vaksinasi massal di Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT ke-76 TNI, tempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/9/21).

Adapun Alumni Nawahasta AKABRI 98 Riau, Kolonel Adm Fauzan Zuhdi – Kadispers Lanud Rsn, Letkol Cba Budi Widiawanto – Dandenbekang I-44-06A/ Pekanbaru, Kolonel Inf Muh Musafag-Dandim 0301/Pekanbaru, AKBP M Hasyim Risahondua Sik Msi – Kabag Watpers SDM Polda Riau, AKBP Indra Duaman Sik MH – Waka SPN Polda riau, Kolonel Laut (P) Himawan – Komandan Pangkalan TNI AL Dumai, Kombes Pol Victor Siagian, SIK, M.Si

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH-Direktur Reskrimum Polda Riau, AKBP Asep Darmawan, SH, SIK Wadir Reskrimum Polda Riau, dan AKBP Nandang Lirrama, SIK,- Wadir Narkoba Polda Riau.

Baca juga:  15 Perwira Siswa Australia kunjungi Mabes TNI

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan Baksos Nusantara dan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Alumni Akabri 98.

“Saya sebagai Panglima TNI bersama bapak Kapolri sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Akabri 98 Nawahasta,” ucapnya.

Panglima TNI menyampaikan bahwa berdasarkan data dan fakta kasus Covid-19 di Indonesia mengalami penurunan yang sangat signifikan. Menurut dia, hal ini menjadi kebanggaan bagi TNI-Polri dan seluruh komponen bangsa yang telah bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita Wajib bersyukur namun tidak boleh eforia yang berlebihan karena sewaktu-waktu kasus Covid-19 bisa menjadi hal yang buruk apabila kita lengah,” katanya.

Kemudian Panglima TNI mengingatkan agar TNI-Polri untuk tetap bekerja keras dan bersinergi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya ingin mengingatkan kepada Alumni Akabri 98 untuk terus bekerja keras dalam menghadapi cobaan bencana non alam yaitu pandemi Covid-19 dengan terus memperkuat sinergitas TNI-Polri dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Purbalingga

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI menunjukkan bahwa baru-baru ini Bank Dunia mengapresiasi kinerja negara Indonesia yang telah berhasil mencapai target vaksinasi 100 juta orang penduduknya.

“Pencapaian target vaksinasi kepada 100 juta orang Indonesia tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas TNI-Polri termasuk yang dilakukan oleh Alumni Akabri 98 Nawahasta,” ujarnya.

Turut hadir, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si, Danlan, Komandan Lanud Rsn Marma TNI Andi Kustoro, S.E., Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, M.Si, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.S dan para undangan lainya serta Alumni AKABRI 1998.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

21. IMG 2338

21. IMG 2340

21. IMG 2361

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel