Berita

Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun dan Vaksinasi Lanjutan Kembali Digelar di Koharmatau

Dibaca: 25 Oleh 25 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 25 at 10.45.46 1
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun tahap kedua dan Vaksinasi Lanjutan Booster hari kedua kembali di gelar oleh Koharmatau di Gedung Boedihardjo Makoharmatau. Selasa (25/1/2022). Vaksinasi ini bertujuan sebagai upaya mencapai herd immunity atau kekebalan komunal serta melindungi kita dari penyebaran Covid-19, Selasa (25/1/2022).

Vaksinasi Covid-19 anak-anak usia 6-11 tahun tahap kedua yang diselenggarakan Koharmatau kali ini menyasar kepara putra-putri keluarga besar Koharmatau, ini merupakan salah satu langkah Koharmatau dalam mendukung program pemerintah agar program pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah berjalan dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Sehingga tidak ada kekawatiran yang berlebihan dari para orang tua murid karena anaknya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Disampaikan oleh Kepala Kesehatan Koharmatau Letkol Kes Heni Rahmawati bahwa selain vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang hari ini memasuki vaksinasi yang kedua, pagi ini kami juga melaksanakan vaksinasi lanjutan Booster bagi personel Koharmatau yang belum sempat melaksanakan vaksinasi pada hari pertama Jumat (21/1/2022). Jelasnya. Ditambahkan lagi bahwa hal ini semata mata kita laksanakan untuk mendukung program pemerintah, untuk meningkatkan kekebala tubuh, sehingga dapat terwujud herd immunity bagi tubuh kita, Ungkap Kakes.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Muara Takus 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel