INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19Informasi

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Lanud Suryadarma untuk Warga Subang Belum Berakhir

Dibaca: 32 Oleh 10 Agu 2021Tidak ada komentar
001
#TNIAU 

TNI AU. Pen Sdm. Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Lanud Suryadarma pada hari kedua terus berlanjut dan antusiasme warga Kabupaten Subang dan sekitarnya masih terasa pada hari Selasa(10/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis 2 ini dilaksanakan dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku yaitu dengan membagi para peserta vaksinasi kedalam 5 kelompok, dimana masing-masing peserta harus masuk dalam urutan kelompok 1 mulai dari pendaftaran sampai dengan kelompok 5 secara berurutan (kelompok 5 adalah tahap observasi setelah di vaksinasi). Ini dilakukan untuk mengurai kerumunan dari para peserta vaksinasi yang cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sejumlah 16 orang yang terdiri dari 10 orang vaksinator dan 6 orang tim skrining kesehatan. Selain itu, Lanud Suryadarma juga menyiapkan meja pengaduan apabila ada warga yang kesulitan dalam mengakses sertifikat vaksin, salah memasukkan NIK atau nomor handphone dan keluhan lain yang warga belum bisa diatasi.

Menurut salah satu warga, Eva Oktavia secara teknis, warga terbantu dengan adanya vaksin Covid-19 dan fasilitas yang didapat selama mengikuti dari pendaftaran sampai selesai dengan tidak menyebabkan kerumunan antrian, tempat yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan.

Baca juga:  Lanud Harry Hadisoemantri Peringati Hut ke-70 Koopsau

“Sejak vaksin yang pertama, saya tidak ada keluhan sama sekali, merasa semakin kuat yang biasanya demam kalau kecapekan sekarang tidak ada. Tentunya terima kasih kepada Lanud Suryadarma telah menyiapkan fasilitas vaksinasi seperti tenda dan kursi sehingga warga yang menunggu tidak merasa kecapekan dan kepanasan,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel