Berita

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Lanud Yohanis Kapiyau Masyarakat Mimika Belum Berakhir.

Dibaca: 7 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
Serbuan vaksinasi dosis 2 di kab mimika
#TNIAU 

TNI AU.  Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Lanud Yohanis Kapiyau pada hari kedua terus berlanjut dan antusiasme warga Kabupaten mimika dan sekitarnya masih terasa pada hari Kamis (19/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis 2 ini dilaksanakan dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku yaitu dengan membagi para peserta vaksinasi kedalam 5 kelompok, dimana masing-masing peserta harus masuk dalam urutan kelompok 1 mulai dari pendaftaran sampai dengan kelompok 5 secara berurutan (kelompok 5 adalah tahap observasi setelah di vaksinasi). Ini dilakukan untuk mengurai kerumunan dari para peserta vaksinasi yang cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 di Lanud Yohanis Kapiyau Timika Kamis, 19 Agustus 2021 untuk jumlah masyarakat yang di screening 63 orang, jumlah masyarakat yang di vaksin 63 orang, untuk vaksin tahap I berjumlah 31 orang dan vaksin tahap II berjumlah 32 orang.

Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau turut hadir dalam Serbuan Vaksinasi hari kedua di mess rajawali Lanud Yohanis Kapiyau. Adapun Tim pelaksanaan dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 yaitu Tim kesehatan Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau Timika dan Tim kesehatan Satrad 243 Timika.

Baca juga:  PIA CAB 3 DAERAH II ADAKAN KETRAMPILAN PEMBUATAN SMOCK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel