Berita

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Mako Korpaskhas Terus Digencarkan

Dibaca: 9 Oleh 05 Agu 2021Tidak ada komentar
1 1 4
#TNIAU 

TNI AU – BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Program serbuan vaksinasi Covid-19 di Mako Korpaskhas untuk masyarakat umum secara gencar terus dipercepat untuk pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity. Kegiatan ini digelar di Gedung Balai Prajurit Wiriadinata Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Kamis (05/08/2021).

Hingga hari ini, berdasarkan data dari Satkes Denma Mako Korpaskhas, total Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat umum mencapai 356 orang meliputi vaksin pertama sebanyak 122 orang dan vaksin kedua sebanyak 234 orang.

Program Serbuan Vaksinasi ini merupakan kegiatan Korpaskhas dalam mendukung program TNI untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional yang menargetkan pelaksanaan sebanyak 1(Satu) juta vaksinasi per hari pada Juli 2021 dan 2 (Dua) juta vaksinasi per hari pada Agustus 2021. Dengan harapan kekebalan masyarakat semakin meningkat sehingga dapat menurunkan angka positif covid-19 di Indonesia.

Masyarakat dapat mengikuti vaksinasi ini dengan datang langsung sambil membawa KTP dan Kartu Keluarga, serta mengisi formulir pendaftaran yang telah di sediakan penyelenggara di lokasi vaksinasi. Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini  tidak dipungut biaya atau gratis.

Baca juga:  Random Security di Bandara SIM

Selama pelaksanaan vaksinasi, masyarakat  wajib mentaati dan mengikuti protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan Vaksin hari ini berjalan lancar dan aman. penkorpaskhas

2 1 4 3 1 5 4 1 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel