Berita

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Pulau Sabang, Warga Antusias

Dibaca: 3 Oleh 08 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210708 WA0044 1
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 khususnya Kota Sabang, Lanud Maimun Saleh menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI, pemerintah Kota Sabang dalam rangka hari bakti TNI Angkatan Udara, Kamis (8/7/2021 ).

Antusias yang sangat luar biasa oleh masyarakat Kota Sabang, maka Pasifik Plaza menjadi tempat serbuan masyarakat Kota Sabang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan vaksin tahap pertama pada masyarakat Sabang yang belum melaksanakan vaksin.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto sempat memberikan edukasi dan pengertian kepada para antrian vaksinasi, bahwa vaksinasi Covid-19 ini sangat perlu karena untuk menghindari penularan dari wabah Covid-19. Jangan terpengaruh dengan berita hoaks yang menyesatkan kita semua, varian baru dari Covid-19 sudah mulai berkembang dengan penularannya lebih cepat, maka dari itu ayo kita manfaatkan kegiatan vaksinasi secara gratis ini.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi berlangsung pemberlakuan protokol kesehatan yang diperketat dan proses antrianpun terpantau, serbuan vaksinasi Covid-19 dengan target awal 100 orang ditingkatkan menjadi 200 orang, tetapi dalam pelaksanaan warga masyarakat masih banyak berdatangan, pelaksanaan serbuan vaksinasi dilaksanakan selama dua hari Kamis tanggal 8 dan hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021.

Baca juga:  Peringatan Hari Bakti TNI AU Berikan Inspirasi Bagi Kita

Berlangsungnya serbuan vaksinasi Covid-19 dihadiri oleh para pimpinan TNI-POLRI, insatansi pemerintahan Kota Sabang Wakil Walikota Sabang Drs. H Suradji Junus, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhy Sunarto, Kafasharkan Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Danlanudal Letkol Laut (T) Sunarto, Kapolres Sabang AKBP Muhammaddun, Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Istiyarto S.T, Kepala BPKS Ir. Iskandar Zulkarnain, Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Kepala KSOP Sutarmo, Kepala BNNK Kota Sabang Masduki, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan, Ketua Mahkamah Syariah Lukman, Ketua Bea dan Cukai Kota Sabang Hanif Adnan Zunanto, Kadis Pertanian Fakhri, Kadis PU Husaini, Kasipidum Kejaksaan Adnan Sitepu

IMG 20210708 WA0037

IMG 20210708 WA0041

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel