Berita

Serbuan Vaksinasi Dosis 2, TNI AU Bakorda Bandung.

Dibaca: 6 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
20210823 084714
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara Badan Koordinasi Daerah ( Bakorda) Bandung kembali menggelar serbuan vakinasi dosis 2 untuk masyarakat umum dan pelajar di Kota Bandung ,bertempat di Depohar 10  Lanud Husein Sastranegara Senin (23/8/2021).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M.,selaku  Ketua Panitia Hari Bakti  TNI AU Ke 74 Bakorda Bandung di dampingi Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol I Ketut Wiratmaja, S.SiT.  meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan menyapa masyarakat yang ikut vaksin untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“ Pada Vaksinasi dosis ke 2 ini,  kita fokus dengan target 2000 orang perhari ”. Ujar Danlanud.

Danlanud juga mengharapkan masyarakat yang telah menerima vaksin dosis 2,  untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan program vaksinasi dilingkungan sekitarnya sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar  selama dua hari ini,  melibatkan 10 tim dari Tenaga Kesehatan (Nakes) tiap Satuan TNI AU di Wilayah  Bakorda Bandung  , dengan target 4000 masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya  tervaksin.

Baca juga:  Porseni Guru PGRI Medan Digelar di Sekolah Angkasa

Layanan vaksinasi  dibuka mulai pukul 08.00—16.00 WIB dan menargetkan 2.000 orang per hari untuk  masyarakat umum, mulai dari usia 18 tahun ke atas hingga lansia yang sudah mendapat suntikan vaksin dosis pertama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel