Berita

Serbuan Vaksinasi di Koharmatau Terus Diminati Masyarakat

Dibaca: 16 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
07 1
#TNIAU 

TNI AU.  Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Koharmatau hingga hari ini Rabu, (18/8/2021) tetap mendapat perhatian warga masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara. Mereka terus berdatangan ke Mako Koharmatau untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Jumlah masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 terus bertambah. Hal ini menjadi harapan yang sangat menggembirakan, karena dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, maka akan mendorong segera terbentuknya herd immunity, sehingga program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona akan segera terwujud.

Kegiatan kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Koharmatau ini disamping dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, juga menindaklanjuti perintah Kasau, Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., bahwa TNI Angkatan Udara telah dan akan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam mempercepat penaggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Karenanya Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono memerintahkan Staf Kesehatan Koharmatau, agar Serbuan Vaksinasi ini terus diselenggarakan, dengan harapan wabah virus Corona di negeri ini segera berakhir, sehingga rakyat dapat beraktifitas normal kembali dan roda ekonomipun akan kembali berputar sebagai mana mestinya.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Tutup Latihan Survival Dasar

Sejak hari pertama digelar Serbuan Vaksinasi ini (2/8/2021) hingga Senin kemarin (26/8/2021), Koharmatau telah berhasil memberikan Vaksinasi kepada 728 orang, dan khusus hari ini Rabu, (18/8/2021) Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Koharmatau berhasil memberikan Vaksin kepada 101 orang dari target 100 orang. Semoga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, wabah virus Corona segera dapat diatasi, dan Indonesia menjadi negara yang tangguh dan sehat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel