Berita

Serbuan Vaksinasi Koharmatau Untuk Indonesia Sehat

Dibaca: 12 Oleh 20 Agu 2021Agustus 23rd, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 20 at 13.34.18
#TNIAU 

WhatsApp Image 2021 08 20 at 13.01.22 1TNI AU, Bandung-Koharmatau. Program Pemerintah untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang sehat terbebas dari wabah virus corona, menjadi acuan Koharmatau untuk terus menggelar Serbuan Vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara. Bagai gayung bersambut, program pemerintah ini kiranya mendapat sambutan baik oleh warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Hal ini dapat dilihat di beberapa daerah yang sedang menggelar Vaksinasi Covid-19, semuanya selalu dipenuhi warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Demikian pula halnya dengan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Koharmatau, hari ini Jumat, (20/8/2021) dipenuhi pengunjung. Mereka berdatangan ke Mako Koharmatau untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Jumlah masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 terus bertambah. Hal ini sangat menggembirakan, karena dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksin, maka program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona akan segera terwujud.

Sejalan dengan kondisi tersebut, Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono menyampaikan harapan, semoga dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksin ini mendorong segera terbentuknya herd immunity, sehingga wabah virus corona segera berakhir, dan rakyat dapat berkatifitas normal Kembali.

Baca juga:  Anggota Lanud Supadio Antusias Dengarkan Ceramah Empat Sesi Tentang Narkoba dan HIV/AIDS

Sejak hari pertama Serbuan Vaksinasi ini digelar Senin, (2/8/2021) hingga hari Kamis kemarin (19/8/2021), Koharmatau telah berhasil memberikan vaksinasi kepada 816 orang, dan khusus hari ini Jumat, (20/8/2021) Serbuan Vaksinasi yang digelar Koharmatau berhasil memberikan vaksin kepada 70 orang dari target 100 orang. Semoga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, wabah virus corona segera berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel