Berita

“Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh Sehari Jelang HUT TNI ke-76

Dibaca: 4 Oleh 04 Okt 2021Oktober 6th, 2021Tidak ada komentar
1 5
#TNIAU 

TNI AU.  Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan beberapa pihak terkait melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di dua tempat yaitu di Sukoanyar, Pakis dan Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh. Senin, (4/10/2021).

 Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan vaksin yang di Pakis dan di Gedung Cakrawala adalah jenis sinovac dosis pertama dan kedua. “Total di dua tempat dalam sehari, Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Puskesmas Pakis mampu melaksanakan vaksin terhadap 1.221 orang warga dari 1.172 orang yang mendaftar. Sedangkan 49 orang tidak dapat vaksin karena tensi tinggi, batuk, pilek dan lainnya.  Peserta vaksin dilayani oleh 33 orang vaksinator.

Ditambahkan dalam rangka HUT ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober 2021 akan dilaksanakan vaksin di Balai Desa Randu Agung Singosari, Kelurahan Candirenggo dan lainnya, bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Baca juga:  Letda Pnb Aurizqi Sah Gunakan Badge Rydder Sierra 103

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel