Berita

Serbuan Vaksinasi Di Lanud Husein Sastranegara, Ciptakan Kekebalan Kelompok

Dibaca: 6 Oleh 04 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 30 at 17.34.11
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Serbuan Vaksinasi di dua tempat berbeda yakni di Klinik Pratama Terpadu Lanud Husein Sastranegara dan Bandara Husein Sastranegara selalu ramai di penuhi masyarakat umum dan pelajar usia 12-17 tahun, Bandung Rabu (4/8/2021).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. berharap dengan diadakannya vaksinasi ini masyarakat  dan pelajar Kota  Bandung sudah memiliki sistem imun yang kuat sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19.

Lebih lanjut  Danlanud berpesan  setelah vaksinasi masyarakat agar  tetap  patuhi protokol Kesehatan yang ada, dengan selalu memakai masker,  rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Serbuan Vaksinasi yang diadakan di kedua tempat tersebut menyasar usia 12 tahun ke atas dengan persyaratan mudah, cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki KTP,” ujar Danlanud.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara masif di beberapa titik bisa mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok dan berharap, situasi pandemi bisa berubah agar sekuruh masyarakat Kota Bandung dapat menjalani kehidupan normal kembali.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Virus Corona (Covid 19) Dengan Forkopimda Provinsi Sumbar

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel