Berita

Serbuan Vaksinasi Lanud Pattimura Berlanjut di Negeri Nusaniwe, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210818 WA0020 2
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah serbuan vaksinasi yang digelar di Negeri Hatu dan Negeri Lilibooi dengan aman serta lancar, kini Lanud Pattimura kembali menggelar serbuan vaksinasi lanjutan di Negeri Nusaniwe, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon dan bertempat di Balai Negeri Nusaniwe. Dihadiri oleh Kepala Pemerintah Negeri Nusaniwe Bpk Gunther De Soysa, S.Pt. Pelaksanaan serbuan vaksinasi di Negeri Nusaniwe disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat. Rabu, (18/08/2021).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), meninjau langsung serbuan vaksinasi di Negeri Nusaniwe, didampingi oleh Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pas Yohanes M. Paulus, Kasibinpotdirga Mayor Tek Jemy Von Bulow. Selain meninjau langsung serbuan vaksinasi, Danlanud Pattimura memberikan cindera mata berupa miniatur pesawat sukhoi kepada Kepala Pemerintah Negeri Nusaniwe Bpk Gunther De Soysa, S.Pt., sebagai tanda untuk mempererat tali persaudaraan antara Lanud Pattimura dengan Negeri Nusaniwe.

Untuk diketahui, kegiatan serbuan vaksinasi di Negeri Nusaniwe (18/08) tercatat 71 orang pendaftar, untuk yang tervaksin 70 orang, 1 orang tidak tervaksin karena faktor kesehatan yang tidak mendukung. Lanud Pattimura tanpa henti terus melaksanakan serbuan vaksinasi di Provinsi Maluku hingga ke desa-desa dan hingga saat ini telah memvaksin 2.550 orang dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Kadisops Lanud Atang Sendjaja Tutup “Latihan Dasar SAR Udara Pemda Kabupaten Bogor”

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala Pemerintah Negeri Nusaniwe untuk Lanud Pattimura, “Saya atas nama Kepala Pemerintah Negeri Nusaniwe beserta seluruh masyarakat Negeri Nusaniwe mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Lanud Pattimura beserta jajarannya yang telah mengadakan serbuan vaksinasi bagi warga Nusaniwe. Hal tersebut sangat baik dan bermanfaat bagi kami warga Nusaniwe agar terhindar dari Covid-19. Selain itu, hal ini merupakan kemitraan yang baik antara Lanud Pattimura dengan Negeri Nusaniwe,” ujar Bpk Gunther De Soysa, S.Pt.

Danlanud Pattimura dalam kesempatan tersebut menambahkan, “Apabila ada kebutuhan dari Negeri Nusaniwe yang bisa Lanud bantu agar dikomunikasikan, akan kita bantu sesuai kemampuan kita,” jelas Danlanud Pattimura kepada Bpk Gunther De Soysa, S.Pt.

Masyarakat yang mengikuti serbuan vaksinasi di Negeri Nusaniwe, mengaku senang dengan adanya serbuan vaksinasi yang dihelat oleh Lanud Pattimura. Diantaranya Sdri Yola Wattilete, “Terimakasih Lanud Pattimura sudah datang jauh-jauh ke Negeri Nusaniwe untuk mempermudah masyarakat disini mendapatkan vaksin. Kita sangat terbantu dengan serbuan vaksinasi dari Lanud Pattimura,” cetusnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sugiri Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia

Lanud Pattimura masih terus berlanjut dalam melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Provinsi Maluku lainnya, selanjutnya akan dilaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Negeri Tawiri, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon. Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selalu diutamakan dalam setiap pelaksanaan serbuan vaksinasi. Kegiatan serbuan vaksinasi di Negeri Nusaniwe berjalan dengan aman dan lancar.

IMG 20210818 WA0018

IMG 20210818 WA0016 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel