Berita

Serbuan Vaksinasi Lanud Wiriadinata Berlanjut Di Mall Asia Plaza.

Dibaca: 4 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 28 at 17.09.09 2
#TNIAU 

TNI AU. PenLanud Wiriadinata, Rabu (28/7)   Serbuan Vaksinasi Lanud Wiriadinata kembali berlanjut, kali ini bersama dengan komponen bangsa lainnya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Mall Asia Plaza.

Setelah beberapa waktu sebelumnya Lanud Wiriadinata melaksanakan vaksinasi secara mandiri di Lanud, dalam beberapa kesempatan berikutnya berkolaborasi dengan instansi lain melaksanakan vaksinasi di berbagai tempat seputaran Kota Tasikmalaya.  Mulai dari puskesmas, hotel, hingga di area pom bensin menjadi medan laga  bagi para vaksinator dalam memerangi virus covid 19.

Semua itu dilaksanakan guna membentuk kekebalan kelompok dalam upaya menekan penyebaran covid 19 khususnya di kota Tasikmalaya.    Kali ini Lanud Wiriadinata bersama dengan Kodim 0612 Tasikmalaya, Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya, dan Badan Musyawarah Antar Gereja Tasikmalaya melaksanakan serbuan vaksin di mall terbesar Kota Tasikmalaya Asia Plaza.

Pelaksanaan vaksinasi yang  pelaksanaannya di atur  dalam beberapa gelombang berjalan dengan lancar dan tertib.    Dari target 1000 orang perhari, vaksinasi kali ini berhasil memvaksin sebanyak 642 orang  dari yang terdaftar sebanyak 649 orang, dengan catatan7 orang tidak terlaksana karena 1  demam dan 6  menderita Ispa.

Baca juga:  Sambut HUT RI ke-72, Warga Lanud Rsn Hias Komplek

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel