Berita

Serbuan Vaksinasi Massal TNI Di 34 Provinsi Secara Serantak.

Dibaca: 1 Oleh 17 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210717 WA0006
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus di bumikan di pulau perbatasan untuk mencegah terjadinya penularan dan membentengi tubuh kita dari wabah Covid-19, mari kita laksanakan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (17/7/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di puskesmas payaseunara ini merupakan serbuan vaksinasi serentak TNI di 34 provinsi, para pimpinan TNI Kota Sabang melaksanakan Vidio Conference secara langsung oleh panglima TNI berlangsung di Puskesmas Sukakarya payaseunara kota Sabang.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara serentak di 34

provinsi, warga masyarakat khususnya kota Sabang sangat antusias mendatangi puskesmas Sukakarya Payaseunara untuk melaksanakan vaksinasi, merekapun rela mengantri dari jam 08.00 sampai siang hari, kesadaran masyarakat Kota Sabang mulai tergugah akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

Disela-sela Vidio Conference berlangsung disampaikan oleh pimpinan TNI di Kota Sabang bahwasannya dari TNI AD TNI AL dan TNI AU hari ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi massal TNI yang bekerja sama dengan Dinkes Pemkot Sabang. Dengan target 150 orang, untuk jumlah vaksin di wilayah Sabang 1.022 jadi target yang telah kita laksanakan sudah melebihi karena dari TNI sendiri yang tersedia 1000 vaksin jadi sudah melebihi target 105 %, dan untuk kegiatan besok juga akan melaksanakan serbuan vaksinasi di puskesmas Cot Ba’u Kota Sabang, Jelas Danlanal Sabang.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-74 TNI di Lanud Anang Busra

Dikesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto saat dikonfirmasi menyampaikan agar seluruh warga masyarakat kota Sabang jangan mudah percaya dengan berita hoaks yang beredar mengenai vaksin, baik efek vaksin ataupun yang negatif yang jelas saat ini masyarakat Sabang sudah sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi apabila ada vaksin yang berbayar silahkan untuk melapor ke Dinkes atau ke aparat setempat, pesannya.

Pada Pelaksanaaan serbuan vaksinasi massal TNI secara serentak di 34 provinsi termasuk Provinsi Aceh Pulau Sabang , masyarakat Kota Sabang membludak mendatangi Puskesmas Sukakarya Kota Sabang, Alhamdulillah masyarakat Kota Sabang berangsur-angsur sadar untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, seperti hari ini sangat membludak yang mendatangi puskesmas Sukakarya.

Dengan harapan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 ayo datangi puskesmas terdekat apabila ada Pelaksanaaan vaksinasi silahkan untuk vaksin demi untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19,ujar Danlanud Mus.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel