Berita

Serbuan Vaksinasi Massal, Diwarnai Pembagian Masker oleh para Pimpinan TNI-POLRI Kota Sabang.

Dibaca: 13 Oleh 26 Jun 2021Juli 10th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

 

TNI AU. Pelaksanaan vaksinasi terus di gulirkan untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang berlangsung di pelabuhan Balohan Kota Sabang, dengan melibatkan TNI-POLRI Kota Sabang dan seluruh unsur pemerintahan Kota Sabang, Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Massal yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia ini, khususnya di pulau perabatasan Kota Sabang di laksanakan di tujuh tempat, yang mana dengan target seribu vaksinasi yang harus tercapai sesuai instruksi dari presiden RI.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di pelabuhan Balohan Kota Sabang, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.,M.M. Dandim 0112 Kota Sabang Letkol CZI Istiyanto,S.T. Danlanudal Sabang Letkol Laut (T) Sunarto, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH. Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan Hari Saputra, S.T

Selain melaksanakan serbuan vaksinasi Massal untuk seluruh masyarakat Kota Sabang, dikesempatan itu pula pimpinan TNI-POLRI Kota Sabang memberikan masker gratis kepada
Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat Sabang biarpun sudah melaksanakan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, tampak Komandan Lanud Maimun Saleh memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Baca juga:  Danlanud Supadio Gelar Acara Pelepasan Purnabakti Prajurit Lanud Supadio

Dikesempatan itu pula komandan Lanud Maimun Saleh beserta pimpinan TNI-POLRI Kota Sabang mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi Massal yang dilaksanakan di tujuh titik ini Insaallah tercapai dengan seribu vaksinasi, karena dari semua unsur pemerintahan Kota Sabang bekerja dengan ekstra untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi ini, tidak lain untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, jelas Danlanud Mus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel